pembahasan materi literasi.

pada selasa minggu lalu saya dan teman seangkatan saya 
mengikuti pembelajaran tentang literasi di ruangan perpustakaan 
dan guru literasi saya membagi kelompok untuk mempresentasikan 
tentang pahlawan negara yang berjasa saya dan teman sekelompok saya 
memilih untuk mempresentasikan tentang B.J habibie.

kitapun mulai menonton kilas balik tentang vidio kehidupan 
dari B.J. habibie dan membaca buku tentang nya saya dan
 teman teman saya menonton film B.J.habibie saya sangat terinspirasi 
dengan B.J habibie karena ia merupakan pria indonesia yang sangat pintar menurut saya.

satu minggu kemudian saya dan teman sekelompok saya mempresentasikan 
tentang B.J. habibie saya harap banyak anak muda sekarang
 dapat mencontohi B.J. habibie karena 
dia merupakan lelaki yang sangat pekerja keras dan tidak mudah menyerah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini